Rayakan HAB Kemenag, Penghulu Curup Timur RL Siap Donorkan Darah

Rayakan HAB Kemenag, Penghulu Curup Timur RL Siap Donorkan Darah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/12- Peringatan HAB ke-70 Kemenag di Rejang Lebong tahun 2016 akan penuh dengan kegiatan amal. Di antaranya adalah sunat massal, kunjungan ke panti asuhan, dan donor darah. Aksi amal donor darah akan digelar pada Kamis (17/12) di Kankemenag RL. Sehubungan dengan hal tersebut, maka insan Kemenag diharapkan ikut mendonorkan darahnya.

Penghulu KUA Curup Timur sekaligus Humas, Bulkis, S.Th.I, MHI mengatakan telah menerima permohonan secara resmi dari Panitia Penyelenggara. Bulkis mengaku siap mendonorkan darahnya jika tim medis membolehkan. 

“Permohonan tertulis dari Panitia Pelaksana telah kami terima. Insya Allah seluruh pegawai akan ambil bagian dalam kegiatan donor darah ini. Nanti tergantung tim medis. Kalau menurut tim medis boleh, ya akan kita donorkan,” kata Bulkis.

Panitia Pelakasana HAB Kemenag megumumkan kepada para pegawai untuk segera mendaftarkan diri sebagai peserta donor darah. Selambat-lambatnya tanggal 14 Desember 2015 para pendonor telah melapor kepada Panitia.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :