Jelang UNAS Madrasah Kemenag Benteng Validkan Data Siswa

Jelang UNAS Madrasah Kemenag Benteng Validkan Data Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/12- Pelaksanaan Ujian Nasional Siswa-siswi Madrash baik setingkat Madrasah Ibtidaiyyah MI, Madrasah Tsanawiyyah MTS dan Madrasah Alliyah MA se-Bengkulu Tengah, akan dilaksanakan pada bulan April 2016 mendatang.

Menjelang pelaksanaan UNAS tersebut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Satker Kasi Pendidikan dan Madrasah Penmad Kemenag Benteng mulai melakukan pengumpulan data siswa-siswi di masing-masing Madrasah se-Bengkulu Tengah.

Kasi Penmad Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd, mengatakan, pada saat ini pengumpulan data tersebut sudah mendekati Valid, namun masih ada beberapa Madrasah yang belum menyampaikan laporan, misalnya MTSN Kerta Pati Kecamatan Pagarjati, kemungkinan besar dalam beberapa hari ini akan disampaikan. “Maklum saja MTSN nya jauh”, ujar Rizal yang didamping Stafnya Nini ketika ditemui Selasa lalu 08/12 lebih kurang pukul 10.30 Wib. Diruang kerjanya Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :