Kasi Penmad Kemenag Benteng Anjurkan Siswa Giat Belajar

Kasi Penmad Kemenag Benteng Anjurkan Siswa Giat Belajar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/12- Para Siswa-siswi atau pelajar adalah generasi harapan bangsa. Kemajuan dan perkembangan Bangsa Indonesia kedepan ada ditangan mereka. Kalau para penerus bangsa ini bertingkah dan berprilaku tidak baik dari sekarang, maka dikhawatirkan Bangsa Indonesia kedepan akan hancur.

Memberikan dukungan dan mengawasi para calon penerus bansa ini merupakan tanggung jawab kita bersama, dengan cara memberikan pendidikan yang baik serta mengajarkan akhlak yang terpuji kepada mereka. Yang paling penting adalah memberikan pendidikan setinggi-tinggi mungkin kepada mereka, ujar Kasi Pendidikan Islam dan Madrasah Penmad Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd, ketika kunjungi MTSN Taba Penanjung Benteng Kamis pagi 10/12 lebih kurang pukul 08.00 wib.

Untuk menjadikan Indonesia lebih maju dan berkembang tentunya salah satu tugas yang wajib dilakukan oleh calon penerus bangsa ini dengan giat belajar. Bukan hanya mempelajari ilmu-ilmu agama walaupun itu yang utama, namun ilmu-ilmu lain juga wajib untuk kuasai agar nanti menjadi bekal dalam membangun bangsa, terang Rizal.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :