Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Hadiri Undangan Penjabat Bupati

Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Hadiri Undangan Penjabat Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/12- Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Tarmizi,M.Ag Selasa,08 Desember 2015 tepat pukul 11.30 WIB menghadiri undangan dari Penjabat Bupati Seluma Drs. Darpinudin untuk secara bersama – sama menyambut kedatangan Penjabat Gubernur Bengkulu Dr. Suhajar Dinatoro,M.Si acara tersebut bertempat digedung serasan seijoan Kabupaten Seluma. 

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag., MM melalui Ka.Subbag TU undangan itu suda kami terima dua hari sebelum penyambutan,makanya Kepala Kemenag Seluma meminta saya untuk menghadiri undangan hari ini ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan kita jajaran kemenag harus berhubungan baik dengan pemerintah daerah agar semua cita – cita untuk memajukan Kabupaten Seluma semakin lebih baik paparnya.

Semenatara itu dalam sambutan Penjabat Bupati Seluma dalam kesempatan yang baik ini saya mengucapkan kepada Bapak Penjabat Gubernur Bengkulu selamat datang dibumi serawai serasan seijoan, inila yang dapat kami ungkapkan kepada Penjabat Gubernur tutunya. 

Sambutan juga disampaikan oleh Penjabat Gubernur Bengkulu Dr. Suhajar Diantoro, M.Si yang pertama saya hari ini bisa bertatap muka dengan semuan jajaran dan masyarakat Kabupaten Seluma ujar Penjabat. 

Lebih lanjut saya di beri mandate oleh Bapak Menteri Dalam Negeri yang ppaling utama kita secara bersama – sama mensukseskan PILKADA Serentak yang tinggal menunggu jam saja, dan bukan hanya itu saja kepada pihak yang berwajib baik TNI / Polri agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar katanya mengakhiri.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :