Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Hadiri Undangan DPRD

Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Hadiri Undangan DPRD

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/12- Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Aidi Muksin,S.Sos.I Selasa, (08/12/15) menghadiri undangan rapat paripurna istimewa,dalam rangka Rapat Paripurna itu bertujuan untuk pembahasan RAPBD 2016 dengan mendengarkan agenda yang dasampaikan oleh Penjabat Bupati Seluma Drs.Darpinudin, Acara itu berlangsung pada pukul 10.00 WIB yang bertempat di gedung DPRD Kabupaten Seluma.

Dalam sambutan Ketua DPRD Kab. Seluma Husni Thamrin, MH selaku pemimpin rapat dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir bahwa kita hari ini akan mendengarkan secara bersama sama tentang RAPBD tahun 2016 yang akan di sampaikan oleh Penjabat Bupati Seluma ujarnya .

Ketua DPRD juga memberikan arahan kepada seluruh Anggotanya, untuk memahami apa yang disampaikan oleh Penjabat Bupati dan juga kita semua yang hadir, agar bisa mempertimbangkan segala sesuatunya papar Ketua.

Sementara itu Kepala Kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM melalui Kasi Bimas Islamnya menyampaikan serta mengharapkan kepada seluruh Anggota Dewan ini untuk memahami apa yang disampaikan oleh Penjabat Bupati dengan baik dan benar,agar bisa memberikan pelayanan kita kepada masyarakat khusnya Kabupaten Seluma.

Beliau juga menambahkan setiap kali ada acara yang sifatnya resmi atau Undangan yang diberikan oleh jajaran SKPD dan FKPD Kepala Kemenag Seluma khususnya selalu hadir untuk mendukung program kerja pemetintah daerah terutama di Kabupaten Seluma tutupnya.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :