MIN 01 Dusun Curup Rejang Lebong Ikuti KKGMI

MIN 01 Dusun Curup Rejang Lebong Ikuti KKGMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/12- Kepala Sekolah beserta dewan guru MIN 01 Dusun Curup Kabupaten Rejang Lebong mengikuti kegiatan rutin setiap bulanya yakni KKGMI, namun KKGMI kali ini bertempat di MI tasik Malaya yang letaknya tidak terlalu jauh dari MIN 01 Dusun Curup dan menempuh perjalanan kurang lebih 15menit. Acara KKGMI ini dihadiri oleeh seluruh Kepala Madrasah Ibtidaiyah baik negeri maupun swasta Sekabupaten Rejang Lebong, serta Dewan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang mewakili madrasahnya untuk mengikuti kegiatan KKGMI di Belumai.

Acara diawali dengaan pembukaan dan pembacaan ayat suci al-Qur’an dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars Madrsah yang diiringi oleh drumband MIS Belumai. Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala MI Tasik Malaya yakni Ibu Nurlelawati, S.Pd.I kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua KKKMI Kabupaten Rejang Lebong yakni bapak Wawan Herianto, S,Pd. MM. 

Beliau menyampaikan mengenai perencanaan pelaksanaan Ujian Semester ganjil tahun Ajaran 2015-2016 yang menurut agenda yang telah disusun bahwa pelaksanaan Ujian Semester serentak dilaksanakan oleh Seluruh Madrsah Ibtidaiyah Sekabupaten Rejang Lebong pada tanggal 5 Desember 2015 sampai tanggal 13Desember 2015, kemudian pembagian hasil raport akan dilaksanakan pada tanggal 19Desember 2015. Untuk itu beliau menambahkan agas setiap MI yang ada di Kabupaten Rejang Lebong untuk mempersiapkan dan mengkondisikan siswa untuk melakasanakan ujian Semester tersebut.

Kegiatan KKGMI ini juga membahas mengenai berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan untuk mengisi kegiatan HUT Kementrian Agama di Kabupaten Rejang Lebong, adapun kegiatan tersebut antara lain perlombaan paduan suara, Voly, serta futsal bagi guru dan kariawan yang berada dibawah naungan Kementrian Agama di Jabupaten Rejang Lebong, ketua KKKMI yakni Wawan Herianto, S,Pd. MMberharap semoga kegiatan yang sudah diagendakan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis : Andian **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :