Kasi Penmad Kemenag Benteng Minta Madrasah Kreatif Jaga Keindahan

Kasi Penmad Kemenag Benteng Minta Madrasah Kreatif Jaga Keindahan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupetan Bengkulu Tengah, melalui Kasi Pendidikan dan Madrasah Kasi Penmad Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd, memberikan apresiasi yang luarbiasa kepada Kepala Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Emi Yanti, S. Pd. I atas kereatifitas yang ada di MIN tersebut.

Salah satu kreatifitas tersebut berupa buah karya yang dilakukan oleh Dewan Guru bersama siswa-siswi di MIN tersebut yang menyulap lingkungan MIN tersebut terlihat begitu Indah dan nyaman.

Setelah masuk melalui pintu gerbang utama MIN tersebut, kita sudah disambut dengan keramah-tamaan para siswa-siswinya. Disamping itu ketika masuk kedalam lingkungan sekolah kita disambut dengan suasana yang Indah, bersih dan nyaman berupa taman kelas yang dibuat oleh para siswa dan guru, ujar Rizal ketika ditemui Seni 07/12 lebih kurang pukul 09.00 Wib.

“Keindahan yang dibuat oleh para siswa bersama guru taman yang tertata dengan rapi seperti ini merupakan gambaran dari sikap yang sangat kreatif dari guru dan siswa. Apa lagi untuk merawat lingkungan dari tangan-tangan anak-anak yang terkadang usil. Kalau seperti ini hasilnya itu baru namanya kreatif”, tambah Rizal.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :