Ka.Kemenag Bengkulu Utara Turut Prihatin Atas Musibah Tanah Longsor

Ka.Kemenag Bengkulu Utara Turut Prihatin Atas Musibah Tanah Longsor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar.MS,M.Pd turut Prihatin atas musibah tanah longsor di Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu utara. dalam musibah tanah longsor tersebut telah mengambil 18 nyawa manusia yang tertimbun di reruntuhan tanah.

Akibat hujan yang terus berkepanjangan di negeri ini tanah di kecamatan Napal Putih di goncang dengan musibah. Dengan adanya musibah itu kecamatan napal putih dihantam dengan musibah longsor. 

Dengan adanya musibah tanah longsor tersebut 18 nyawa yang hilang. Dengan adanya musibah itu atas nama Kepala kantor kementerian agama Kabupaten Bengkulu utara dan jajarannya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Mudah-mudahan dengan adanya kejadian itu kita semua dapat mengantisipasi jikalau tempat tinggal kita didaerah tebing.

Mudah-mudahan para korban dari musibah tanah longsor ini agar kiranya dapat ditemukan dan bisa di makamkan secepatnya. Karena mengapa hingga saat ini para korban yang masih tertimbun ada beberapa orang lagi yang belum ditemukan. 

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :