Kasi Pondok Pesantren Kemenag BU Kunjungan Ke Ponpes Darun Najah

Kasi Pondok Pesantren Kemenag BU Kunjungan Ke Ponpes Darun Najah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/12- Kasi PD Pontren Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara,Drs.Kahfi berkunjung ke Pondok Pesantren Darun Najah Kecamatan Ketahun, Rabo (25/11). Rombongan tiba pukul 09.15 WIB dan disambut langsung oleh Pengasuh PP Darun Najah dan para asaatiidz (guru-guru).

Adapun pelaksanaan Kunjungan ini dalam rangka ingin melihat perkembangan Pesantren Darun Najah Kecamatan Ketahun Kab. Bengkulu Utara.

Mubarok selaku Pengasuh Pondok Pesantren Darun Najah menyambut baik kunjungan ini. ”Dengan kunjungan seperti ini pondok akan mendapat arahan dan informasi penting demi kemajuan pondok pesantren,” katanya. 

Drs.Kahfi, Kasi PD Pontren Kemenag Bengkulu Utara menjelaskan bahwa kunjungan ini untuk update data pondok pesantren secara langsung. Selain itu untuk sharing dan menggali informasi tentang santri-santri yang berprestasi di pondok pesantren.

“Pondok Pesantren Darun Najah telah banyak melahirkan santri-santri berprestasi. hal ini ditandai oleh kejuaraan-kejuaraan yang telah diraih, seperti dalam perlombaan Kemah Penggalang tingkat Provinsi, juara 2 kemah penggalang tingkat Nasional dan perlombaan-perlombaan lainnya ditingkat baik itu ditingkat Kabupaten dan tingkt Provinsi,ujarnya.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :