Kemenag Benteng Kembali Tata Lingkungan Kantor

Kemenag Benteng Kembali Tata Lingkungan Kantor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/12- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang berada di wilayah komplek Perkantorang Desa Renah Semanek Kecamatan Pemekaran, yaitu berada diwilayah Ibu Kota Kecamatan Gunung Bungku, kembali melakukan penataan lingkungan.

Beberapa minggu lalu Kantor Kemenag Benteng menata kembali lingkungannya dengan memasang papin blok yang berada di sebelah barat kantor mulai dari depan sarana parkir hinga dibagian belakang kantor, pada minggu ini kembali melakukan penataan lingkungan dengan memasang papin blok didepan Musollah dan sekaligus pembuatan taman.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika ditemui Jum’at Kemaren lebih kurang pukul 08.30 Wib, mengatakan, bukan hanya aktifitas dan kinerja yang wajib kita tingkatkan, namun peningkatan sarana dan prasarana seperti menata lingkungan kantor juga merupakan hal yang penting.

“Kalau lingkungan kita bersih dan indah, tentunya enak dipandang mata, terasa sejuk dan nayaman, apalagi di lingkungan tempat kita sehari-hari bekerja, kalau lingkungan nya indah dan nyaman maka kita akan semangat untuk bekerja”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :