Ka.KUA Curup Utara Terima Cinderamata Dari Mahasiswa STAIN Curup

Ka.KUA Curup Utara Terima Cinderamata Dari Mahasiswa STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/12- Pada hari senin tanggal 30 November 2015, bertempat di Ruang Suscatin KUA Kec. Curup Utara beserta staf menrima cindera mata dari Mahasiswa PKL STAIN Curup.

Pemberian cinderamata oleh mahasiswa PKL STAIN Curup , pemberian cinderamata ini di berikan oleh 7 orang Mahasiswa Jurusan Syariah STAIN Curup ini dilakukan setelah Mahasiswa mengadakan PKL di KUA Curup Utara selama dua bulan penuh.

Penjemputan dihadiri secara langsung oleh Dosen Pamong dari STAIN Curup, Elkhairati, SHI, yang sekaligus mewakili kepanitiaan Praktek Kerja Lapangan dari Prodi ahwal al-syakhsyiyah.

Dalam sambutannya Dosen Pamong berterima Kasih atas Kerjasama yang baik dari ka. KUA Curup Utara dan Staf serta bimbingan, arahan, serta konstribusi Keilmuan terhadap para mahasiswa selama PKL di KUA Curup Utara. 

Elkhairati, SEI juga berharap kiranya kerjasama yang telah terbangun dengan sangat baik ini dapat dilanjutkan pada masa mendatang.

Selanjutnya acara pemberian cinderamata ini diisi oleh sambutan dari Ka. KUA Curup Utra yang dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dan di tutup dengan pembacaan Do’a.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :