Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Pimpin Pemusnahan Berkas

Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Pimpin Pemusnahan Berkas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/12- Bertepat di Halaman Gedung Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Kamis, 03/12 Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Tarmizi, M.Ag memimpin pemusnahan berkas / dokumen Negara yang sudah lama (dibawah tahun 2007) berkas – berkas tersebut tersimpan didalam gudang dan tidak memungkinkan lagi untuk disimpan.

Acara pemusnahan berkas tersebut terlebih dahulu di periksa oleh semua Kepala Seksi agar tidak salah dalam pemusnahan berkas serta di buat berita acaranya oleh penanggung jawab ruangan.

Disampaikan oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Kan.Kemenag Kabupaten Seluma bahwa pemusnahan ini bertujuan untuk mengurangi berkas yang sudah di periksa dan dipastikan tidak akan di periksa lagi dikarnakan berkas – berkas ini tahun 2007 kebawa ujarnay. 

Beliau juga menyampaikan kepada kami semua Kasi dan penanggungjawab ruang sudah dihadirkan dan suda ada kesepakatan bersama untuk melakukan pemusnahan berkas yang suda rusak dan tidak layak lagi untuk disimpan paparnya. 

Lebih lanjut Ka.Subbag menyampaikan berkas yang akan kita musnakan hari ini diantaranya arsip surat masuk dan keluar masing – masing ruangan, kursi yang suda tidak bisa dipakai lagi 100 % rusak masih banyak yang tidak bisa saya paparkan satu persatu ungkapnya. 

Dengan demikian setela ada pemusnahan ini saya mengharapkan gudang kita ini bisa diisi kembali dengan berkas yang baru dan cara penyusunannya harus rapi kalau bisa masing – masing ruangan berkasnya tersimpan di gudang ini tutupnya. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :