Diklat PIM IV Palembang, Kemenag Benteng Jadi Mentor

Diklat PIM IV Palembang, Kemenag Benteng Jadi Mentor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/12- Selama dua hari lalu dari tanggal 1 hingga 2 Desember 2015, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, berada di Kota Palembang Sumatra Selatan dalam rangka mengikuti dan menghadiri pelaksanaan pendidikan dan latihan kepemimpinan jajaranya di Balai diklat keagamaan.

Hadirnya Kepala Kemenag Benteng tersebut mendapat mandat sebagai Mentor diklat jajarannya. Hadir pula pada pelaksanaan diklat tersebut Kabid Penmad Kanwil Kemenag H. Hamdani, Kepala Kemenag Kabupaten Rejang Lebing H. M. Naseh bersama rekan-rekan lainya.

Melalui via telpon Kepala Kemenag Benteng Ajamalus kepada Opertor Webnya mengatakan, “ Pelaksanaan Diklat Pim 4 tersebut dilaksanakan salama 3 hari dan seluruh peserta terutama peserta dari Kemenag Benteng yaitu Kasi Penmad Rizal, S. Pd. I, M. Pd dan Kasi Haji Nurleila, MIS, S. Hi, berjalan dengan lancar dan mengikutinya dengan fokus. Do’akan saja semoga kedua utusan Kemenag Benteng tersebut lulus dan mendapat nilai yang terbaik, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :