Kemenag Benteng Bersama Kabid Penmad Kanwil Cek MANIC

Kemenag Benteng Bersama Kabid Penmad Kanwil Cek MANIC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Kepala Bidang Pendidikan dan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Hamdani dan Kasi Penmad Kanwil Okti, Kamis 03/12 lebih kurang pukul 11.00 Wib, mengecek pembanggunan Gedung Madrasah Alliyah Negeri Insan Cendikia Percontohan.

Kepala Kemenag Benteng Ajamalus mengatakan, pada saat ini proses pengerjaan kedua Gedung MANIC yaitu Gedung Ruang Kegiatan Belajar RKB dan Gedung Asrama siswa secara keseluruhan berjalan dengan lancar, bahkan proses pengerjaan Gedung Asrama baik asrama putri dan putra sudah menjelang finis, itu patut kita syukuri, ujarnya.

Walaupun proses pengerjaannya berjalan dengan lancar, Kabid Penmad Kanwil Hamdani berharap kepada para pekerja terutama para pengawas dan kontraktor agar dapat bekerja dengan giat dan ingat batas watu yang telah ditentukan. Berdasarkan hitungan hari kalender, pengerjaannya menyisakan 10 hari kerja lagi baik gedung asrama maupu RKB. Untuk itu para pekerja harus kerja ekstra dan lembur agar nantinya tidak kena finalti. 

“Kalau melihat kondisi terutama pengerjaan Gedung RKB saya merasa khawatir tidak akan tercapai target, ya mudah-mudahan saja dengan kerja keras para pekerja dan kontraktor dan penambahan pekerja mudah-mudahan saja tercapai, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :