KUA Curup Utara Gelar Perpisahan Dengan Mahasiswa Magang

KUA Curup Utara Gelar Perpisahan Dengan Mahasiswa Magang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/12- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Curup Utara memberikan sambutan ketika diadakannya acara perpisahan mahasiswa Magang STAIN Curup. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Dosen Pembimbing dan seluruh staf karyawan/karyawati Kantor Urusan Agama Kecamatan Curup Utara. 

Acara yang berlangsung selama lebih kurang 90 menit ini terasa penuh hidmat dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Curup Utara dan Dosen Pembimbing Magang dari STAIN Curup.

Dalam kesempatan ini Ka. KUA Curup Utara mengharapkan kiranya kerjasama antara STAIN Curup dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong melalui KUA hendaknya tidak hanya terbatas kepada kegiatan perkuliahan saja, akan tetapi juga dalam kegiatan lain, seperti program kepenyuluhan agama STAIN Curup yang ditempatkan di Desa/Kelurahan, hendaknya penyuluh yang ditugaskan dapat menciptakan komunikasi kepada penyuluh agama honorer Kementerian agama, demikian pula sebaliknya, dengan demikian diharapkan dapat mempermudah dalam menjalankan program dan tugas. Harapan besar yang disampaikan Ka.KUA ini tentunya diaminkan oleh semua yang hadir pada saat itu.

Selanjutnya pada kesempatan ini Ka.KUA Kecamatan Curup Utara juga menyampaikan Antusiasnya terhadap kegiatan magang ini dan akan selalu menerima penempatan mahasiswa magang STAIN Curup untuk priode-priode berikutnya.  

Menanggapi yang disampaikan oleh KA. KUA Curup Utara, secara khusus ibu Elkhairati, SHI selaku dosen pembimbing, benjanji akan mencoba membuat terobosan di STAIN Curup agar terwujudnya harapan dari Ka. KUA Curup Utara.

Dan mengatasnamakan Ketua STAIN Curup, ibu Elkhairati, SHI mengucapkan terimakasih atas terbukanya KUA Kec.Curup Utara untuk menerima mahasiswa peserta magang pada periode berikutnya serta ucapan terimakasi juga disampaikan untuk kerjasama yang baik antara keduanya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :