H.Tasri: Upacara Mampu Meningkatkan Disiplin Kerja Pegawai

H.Tasri: Upacara Mampu Meningkatkan Disiplin Kerja Pegawai

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/12- Melaksanakan kegiatan upacara dengan rutin merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kebupaten Lebong Drs. H. Tasri, MA saat mengikuti Upacara HUT KORPRI ke 44 tahun 2015 yang di laksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lebong pada hari Senin (30/11).

Ia menejelaskan upacara HUT KORPRI ke 44 tahun 2015 bertujuan untuk pemperingati hari jadi Pegawai Negri seluruh Indonesia yang jatuh pada tanggal 30 November 2015, maka dari itu Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong Menggelar upacara. dengan melaksanakan upacara banyak hal yang dapat di peroleh bagi Kors pegawai Negri Sipil, di antaranya dapat meningkatkan kedisiplinan, dapat meningkatkan kinerja, dan dapat terhindar dari melangar peraturan. 

“Upacara merupakan salah satu Jam kerja pegawai dalam meningkatkan kedisiplinan kinerja pegawai dalam melaksanakan tugasnya” jelas H. Tasri MA setelah selesai upacara yang didampingi oleh para pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Lebong. 

Lebih lanjut ia menejelaskan upacara HUT KORPRI ke 44 tahun 2015 yang di gelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong ini dipimpin langsung oleh inspektur upacara Pejabat Bupati Kabupaten lebong Ir. Halid Agustin M.Si, dengan Komandan Marwan Edison yang merupakan salah satu setap dari secretariat daerah Kabupaten Lebong. Di ikuti oleh sekitar 500 peserta upacara terdiri dari semua pegawai negri yang ada di Kabupaten Lebong.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter