14 Kepala KUA Ikuti Sosialisasi Pasca Haji

14 Kepala KUA Ikuti Sosialisasi Pasca Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/12- Semua Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan se – Kabupaten Seluma di undang oleh Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk mengikuti acara Sosialisasi Pasca Haji tahun 2015,guna untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pendaftaran CJH,pemberangkan dan pemulangan Jamah Haji yang akan menunaikan Ibadah dan juga yang sudah melaksanakan Haji.

Sebagai Kepala KUA yang bertugas di Kecamatan harusla memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat di bidang apa saja baik segi pelayanan Nikah Rujuk atau tentang ibadah sosial hal ini disampaikan oleh salah seorang pejabat KUA yang mewakili.

Sementara itu Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan, S.Ag.,MM melalui Seksi Haji dan Umrah Kan.Kemenag Seluma H.A.Marhaen,S.Ag menyampaikan kepada semua Kepala KUA agar menyampaikan hal ini kepada masyarakat dimasing – masing kecamatan, dikarnakan kegiatan sosialisasi pasca haji ini sangat berguna bagi masyarakat ujarnya.

Lebih lanjut Mar menyampaikan kedepannya akan kami upayakan kegiatan sosialisasi ini lebih mendalam dan pesertanya akan kami tambah serta dananya akan kami usulkan lebih dari sekarang paparnya.

Kegiatan Pasca Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma baru pertama kali dilksnakan dan ini baru disetujui usulannya, dengan telah diadakannya kegiatan sosialisasi pasca haji 2015 agar masyarakat yang sudah pergi haji lebih mengerti dan memahmi tentang ibadah dan juga yang belum melaksanakan haji akan mendapat sedikit pemahaman tentang ibadah haji. 

Penulis : Humas **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :