Guru MIM 10 Karang Anyar Ikuti Kegiatan KKGMI

Guru MIM 10 Karang Anyar Ikuti Kegiatan KKGMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/12- Seluruh guru MIM 10 Karang Anyar mengikuti acara KKGMI di Tasik Malaya yang berlangsung sekitar jam 10.00 WIB sampai dengan selesai yang dimulai dengan acara pembukaan pembacaan ayat-ayat Suci Al-Qur’an dan lagu Himne Madrasah,Kata sambutan dari MI Tasik Malaya Kab Rejang Lebong sebagai pelaksana yang telah disampaikan oleh ibu Nurlelawati,S.Pd.I. 

Dalam kegiatan tersebut peserta yang hadir berjumlah 70 orang guru dan ditambah dengan anggota Kepala sekolah. Kegiatan hari ini terfokus pada masalah Pembuatan soal semester dan pelakanaan semester ganjil tahun ajaran 2015-2016.

Kemudian selanjutnya kata sambutan yang di sampaikan oleh Bapak Wawan Herianto,S.Pd. MM. sebagai ketua KKKS MI Se-Kabupaten Rejang Lebong. hal yang disampaikannya antara lain masalah persiapan dalam rangka persiapan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama Kabupaten Rejang Lebong tahun 2015, persiapan masalah lomba Himne Madrasah dan lomba Himne Guru, kali ini pesertanya adalah guru MI se-kabupatan Rejang Lebong.

Dalam kesempatan itu juga bapak Endang Suriaji,M.Pd Sebagai Ketua PGRI PC Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menyampaikan tentang pelaksanaan hari ulang tahun PGRI Kabupaten Rejang Lebong yang ke-70, masalah iuran PGRI serta hal-hal yang harus dipersiapkan dalam rangka menyambut HUT PGRI yang ke-70.  

Penulis : Jumadi,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :