Ditetapkan Sebagai Kabupaten Sehat, Kepala Kemenag RL Bangga

Ditetapkan Sebagai Kabupaten Sehat, Kepala Kemenag RL Bangga

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/12- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rejang Lebong kembali meraih penghargaan sebagai Kabupaten sehat dari kementerian kesehatan (kemenkes). Ini merupakan pengharagaan yang kelima kalinya bagi kabupaten rejang lebong dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Bahkan tahun ini kabupaten rejang lebong merupakan satu-satunya Kabupaten Se-Provinsi Bengkulu yang menerima penghargaan sebagai kabupaten sehat.

Atas pengaharagaan yang diterima dari menteri kesehatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed turut menghadiri undangan penyambutan penerimaan peghargaan sebagai Kabupaten sehat. Yang mana tempat penyambutannya di Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala Kemenag, ikut merasa bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diterima dari menteri kesehatan sebagai kabupaten sehat pada tahun 2015 ini. 

Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi kita untuk lebih meningkatkan perilaku yang baik dan lingkungan yang sehat, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan derajat kesehatan dan kesejehteraan masyarakat, ujar Naseh.

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :