Kemenag Benteng Kunjungi Camat Merigi Kelindang

Kemenag Benteng Kunjungi Camat Merigi Kelindang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/11- Rencana Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah untuk membangun Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah, mendapat banyak dukungan, baik itu dukungan dari masyarakat dan dari pemerintah Kecamatan.

Buktinya, Selasa lalu tepatnya 24/11 pada pukul 11.00 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, disambut dengan suka cita oleh Jajaran Pemerintah Kecamatan Merigi Kelindang, ketika mengunjungi Camat Merigi Kelindang.

Pada saat kunjungan, Kemenag disambut lansung oleh Seretaris Kecamatan atau Sekcam Sayful Idwar, S. Sos, dimana pada saat itu Camat Hamzah sedang dinas luar. Pada saat kunjungan Kepala Kemenag bermaksut memohon Izin dan dukungannya kepada Camat dan jajaran tentang rencana membangun KUA di Kecamatan tersebut.

Semantara itu Sekcam Merigi Kelindang yang biasa di sapa Wan Sayful ini mengatakan, “Kami sangat mendukung rencana bangun KUA tersebut, apa lagi KUA tersebut merupakan salah satu riding sektor pembangunan di Kabupaten Benteng”, ujar Sayful.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :