Ka MIN 01 Dusun Curup Berikan Dukungan Team Volly PC Kemenag RL

Ka MIN 01 Dusun Curup Berikan Dukungan Team Volly PC Kemenag RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/11- Dalam rangka Hari Guru Nasional Pengurus Cabang Kementerian Agama mengirimkan team Volly Putra dan team Volly Putri untuk mengikuti pertandingan Volly antar pengurus Cabang PGRI Kabupaten Rejang Lebong. pertandingan volly dilaksanakan di Lapangan Setia Negara Kabupaten Rejang Lebong dan diikuti oleh team pengurus cabang PGRI diseluruh Kabupaten Rejang Lebong. 

Setiap pengurus cabang harus menyiapkan 2 team yang terdiri dari team volly Putra dan team volly wanita. Pertandingan itu diikuti oleh 10 PC PGRI Kabupaten Rejang Lebong.

Bapak Wawan Herianto,S.Pd.MM sebagai Kepala MIN 01 Dusun Curup yang merupakan Madrasah yang berada dibawah naungan Kemntrian Agama Kabupaten Rejang Lebong sangat memberikan dukungan kepada team Volly putra yang diikuti oleh seluruh guru kementerian Agama kabupaten Rejang Lebong. beliau turut menyaksikan pertandingan tersebut sampai dengan selesai.

Bapak Wawan berharap juga dalam pertandingan ini dapat menambah semangat para guru-guru pencerdas bangsa agar dapat lebih baik dan lebih proesional dalam berkiprah di dunia pendidikan serta terjalin keakraban dan silaturahmi antar pengurus cabang PGRI Kabupaten Rejang Lebong. kalah ataupun menang tidaklah penting yang penting semangat dan menjujung sportipitas itu yang utama tutur bapak Wawan selaku kepala MIN 01 Dusun Curup.

Penulis : Andian **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :