Siswa/i MTsN PUT Terima Nomor Peserta Ujian Semester

Siswa/i MTsN PUT Terima Nomor Peserta Ujian Semester

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/11- Sabtu 28 November 2015 siswa-siswi MTsN Negeri PU. Tanding menerima nomor peserta ujian semester satu tahun pelajaran 2015/2016. Pembagian nomor peserta ujian yang dilaksanakan di lapangan MTs Negeri PU.Tanding yang dipimpin oleh Mulkan yang selaku anggota panitia Semester satu.

Untuk mendapatkan nomor peserta siswa harus memenuhi syarat yang ditentukan Panitia, salah satunya siswa harus hapal do’a-do’a yang ditentukan paniti. Selain itu siswa harus menunjukan kartu pelajar sebagai identitas siswa. Do’a yang dihapalkan oleh siswa sudah diberitahukan panitia dua minggu sebelum pembagian nomor peserta ujian. “ Do’a yang dihapalkan siswa sudah diberikan sebelumnya “ tegas Mulkan. Do’a yang dihapalkan antara lain Do’a selamat,Do’a Tolak Balak, dan Do’a untuk kedua orang Tua. Dari ketiga do’a tersebut Minimal siswa bias hapal satu. Bagi yang tidak hapal pemberian nomor peserta akan ditunda sampai hari pertama pelaksanaan ujian semester.

Pemberian nomor peserta ini bertujuan agar pelaksanaan ujian semester sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis yang perpedoman pada ujian nasional. Dengan diterima nomor peserta ini siswa dapat mengetahui dimana ruangn ujian dan temput duduk mereka sendiri. Hal ini juga diharapkan pelaksanaan ujian semester satu tahun pelajaran 2015/2016 berjalan tertib dan lancer sehingga siswa dapat mengikuti ujian dengan tenang.

Penulis : Salam,S.Pd **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :