MAN Manna Bengkulu Selatan Adakan Ujian Semester

MAN Manna Bengkulu Selatan Adakan Ujian Semester

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/11- Madrasah Aliyah Negeri Manna pada sabtu tanggal 28 November 2015 mengadakan Ulangan semester ganjil tahun ajaran 2015/2016 sebagai hari pertama dimulainya ulangan. Ulangan Semester ini akan berlangsung selama 8 hari yang akan berakhir pada senin 07 Desember 2015, tempat ujian di ruang kelas X – XII terbagi menjadi 13 ruangan dan dalam setiap ruangan kurang lebih ada 20 peserta . Ulangan Semester ini di ikuti oleh seluruh siswa/I kelas X ,XI dan kelas XII. 28/11

Ulangan semester ganjil dihari pertama ini tampak diikuti dengan serius oleh para siswa, ulangan semester sebagai tolak ukur siswa dalam proses pembelajaran yang sudah diikuti selama 1 semester, hasil dari ulangan semester ganjil ini sangat berpengaruh untuk menentukan Nilai dalam raport serta untuk melihat prestasi siswa/I dalam mengikuti proses pembelajaran selama satu semester ini. 

Dengan dilaksanakannya ulangan semester ganjil ini mudah-mudahan para siswa dapat lebih fokus dan serius dalam mengikuti ulangan semester, serta siswa dapat berlomba-lomba untuk meningkatkan prestasi sehingga mendapatkan prestasi yang diinginkan. Dihari pertama ini berlangsung sangat tertib dan lancar.  

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :