Pegawai MAN Bengkulu Selatan Mulai Mengepak Soal

Pegawai MAN Bengkulu Selatan Mulai Mengepak Soal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/11- Pegawai Madrasah Aliyah Negeri Manna Bengkulu Selatan sebagai panitia pengepakan soal selama dua hari pada hari rabu dan kamis kemarin melaksanakan pengepakan soal ulangan semester ganjil, Tempat pengepakan di Ruang Tata Usaha, pengepakan soal ulangan semester seluruh bidang studi oleh karyawan MAN Manna sudah diselesaikan 26/11.

Selesai pengepakan soal oleh Panitia pengepakan, maka soal akan di cek kembali oleh panitia pengepakan agar tidak terjadi kesalahan penghitungan soal maupun lembar jawaban, kemudian soal akan diserahkan kepanitia pelaksana ulangan semester untuk dicek kelengkapan soal seluruh bidang studi dan disimpan untuk persiapan ulangan pada semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016. 

Sesuai dengan rapat seluruh dewan guru, TU dan karyawan seminggu yang lalu. Tentang pembentukan panitia Ulangan Semester ganjil, bahwa Ulangan akan dilaksankana pada tanggal 28 November 2015, karyawan MAN Manna yang di tunjuk sebagai panitia pengepakan dengan segera menyelesaikan pengepakan soal ulangan semester ganjil karena hari H tinggal 3 hari lagi. Mudah2 ulangan semester ganjil ini akan terlaksana dengan baik.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :