Kepala MAN Curup Gelar Pertemuan Hadapi Ujian Semester dan HAB

Kepala MAN Curup Gelar Pertemuan Hadapi Ujian Semester dan HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/11- Belum lama ini, Kepala MAN Curup mengumpulkan para wakil Kepala beserta beberapa orang Pembina OSIS beserta kepala Tata Usaha MAN Curup di ruangan Wakil Kepala.

Pertemuan diawali dengan Sambutan Kepala MAN Curup Drs. Abdul Munir, M.Pd dalam sambutannya Abdul munir menyampaikan terlebih dahulu tentang kesiapan panitia tentang pelaksanaan ujian semester Ganjil, kemudian dilanjutkan dengan persiapan pelaksanaan Hari Amal Bakti HAB Kemenag yang kali ini MAN Curup ditunjuk sebagai pusat lokasi seluruh kegiatan HAB Kemenag.

Setelah menyampaikan sambutannya Abdul Munir menyerahkan sepenuhnya kepada seluruh kegiatan kepada panitia yang sudah ditunjuk dan terpilih, agar apa yang sudah dalam agenda dan rencana kegiatan dapat kita jalankan dengan baik dan penuh dengan rasa semagat gotong royong dan yang terpenting iklas untuk berbuat. Ucap Munir.

Pertemuan berakhir dengan hasil terbentuknya panitia kerja dalam menghadapi semesteran dan panitia kerja dalam rangka persiapan menghadapi kegiatan HAB Kemenag. Pertemuan berakhir pada pukul 09.00 wib.

Penulis : Syaiful Antoni **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :