KUA Sindang Kelingi Rohaniawan Pelantikan Pengawas TPS

KUA Sindang Kelingi Rohaniawan Pelantikan Pengawas TPS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/11- Kepala Kantor urusan Agama KecamatanSindang Kelingi Samijan, S.Ag, M HI Penuhi undangan dari Panwas Camat kecamatan Sindang Kelingi Sumardi, SH untuk menjadi Rohaniawan pada acara pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara se-Kecamatan Sindang Kelingi Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 November 2015 pada pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula Kecamatan Sindang Kelingi. Acara ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Sindang Kelingi, Polsek Sindang Kelingi dan PPK Sindang Kelingi.

Acara ini diawali dengan sekapur sirih, pembukaan dan dilanjutkan dengan Pelantikan Pengawas Pemilihan Lapangan yang dilantik langsung oleh Panitia Pengawas Kecamatan Sumardi, SH dan bertindak sebagai Rohaniawan adalah Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sindang Kelingi Samijan, S.Ag, M HI.

Selanjutnya dalam kata sambutannya Camat Kecamatan Sindang Kelingi, Arman, SP, mengatakan bahwa Sebagai Petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara kecamatan Sindang Kelingi harus bertindak netral tidak berpihak kepada manapun juga, serta sebagai petugas Pengawas TPS harus bisa bekerja secara propesional, ujarnya.

Acara ini ditutup dengan do’a yang disampaikan oleh Kepala KUA Sindang Kelingi, Samijan, S.Ag, M HI dan diteruskan dengan ucapan selamat kepada Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara yang barusan dilantik oleh pejabat yang hadir.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :