Ka.Kemenag Seluma Buka Pembinaan Zakat Profesi

Ka.Kemenag Seluma Buka Pembinaan Zakat Profesi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM Kamis, 26 Oktober 2015 membuka acara pembinaan Zakat Profesi yang dilaksanakan oleh Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kan.Kemenag Kabupaten Seluma. Acara tersebut bertempat di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Acara yang dihadiri oleh pengurus masjid di wilayah Kecamatan Seluma Kota,Seluma Barat dan Seluma Selatan itu berlangsung dengan baik dan sukses. 

Disampaikan oleh Ka.Kemenag Seluma pada saat memberikan sambutan segaligus membuka acara itu kegiatan pembinaan Zakat Profesi baru di laksanakan tahun ini dikarnakan baru disetujui pengajuannya ucap Ka.Kemenag.

Lebih lanjut beliau menyampaikan masala pendanaan dalam kegiatan ini masih sangat minim hanya Rp. 12.500,000,- (Dua belas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dengan dana sekecil itu belum sama sekali memungkinkan mengingat jumlah pesertanya 30 orang tambah lagi dengan panitia dan narasumber papar Ka.Kemenag lagi.

Masih dalam penjelasan Ka.Kemenag Seluma kedepannya akan kami usahakan agar dananya lebih besar lagi agar semua peserta mendapat honor dan transport yang mencukupi, dengan demikian pada pelaksanaan kegiatan kali ini hanya pas – pasan tapi Alhamdulillah kita bisa melaksanakannya tutup Ka.Kemenag Seluma.

Setelah Ka.KanKemenag Kab.Seluma Membuka secara resmi kegiatan itu dilanjutkan dengan Do’a bersama kemudian dilanjutkan lagi dengan penyampaian materi dari narasumber.  

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :