MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Serahkan BSM Kepada Siswa

MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Serahkan BSM Kepada Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/11- MIN 01 Dusun Curup melaksanakan pembagian BSM kepada siswa kurang mampu dan berprestasi. Pembagian BSM ini diberikan kepada 70 siswa MIN 01 Dusun Curup yang terdiri dari siswa kelas I sampai kelas VI yang mendapatkan BSM, siswa di ikut sertakan menuju Bank BRI cabang Curup untuk mencairkan dana BSM yang harus mengikut sertakan siswa yang mendapatkan BSM tersebut, mengingat banyaknya jumlah siswa yang mendapatkan BSM dan melihat kondisi waktu tidak memungkinkan diselesakan dalam satu hari saja maka pencairan BSM ini alan dilaksanakan selama tiga hari dan siswa yang di ajak menuju Bank BRI di gilirkan sebanyak 20 orang siswa setiap harinya.

Siswa yang mendapatkan BSM diajak menuju bang BRI untuk penandatanganan berkas pencairan dana BSM yang tidak dapat diwakilkan oleh siapapun, Sementara itu, kepala sekolah MIN 01 Dusun Curup, Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM, menyampaikan himbauan kepada siswa yang mendapatkan BSM. Harus menggunakan dan memanfaatkan bantuan yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan kelancaran kegiatan pembelajarab di sekolah sehingga siswa tidak lagi merasa terhambat kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan di sekolah hanya kerena masalah ekonomi, oleh sebab itu walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa namun diharapkan dapat membantu meringankan beban orang tua siswa dalam melengkapi kebutuhan belajar siswa dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar khususnya di Min 01 Dusun Curup.

Kepala sekolah MIN 01 Dusun Curup, Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM, juga menegaskan kepada siswa yang mendapatkan BSM sebelum berangkan menuju bank BRI agar lebih serius lagi dalam belajar dan tidak lagi bermalas-malasan dalam belajar baik disekolah maupun dirumah, karena sudah tidak ada alasan lagi bagi siswa untuk tidak belajar karena sudah di beri bantuan untuk meringankan siswa dalam melengkapi kebutuhan belajarnya.

Penulis : Andian **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :