KUA SAM Seluma Terima Meubeler Kantor

KUA SAM Seluma Terima Meubeler Kantor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/11- Tugas Kepala Kantor Urusan Agama adalah melaksanakan sebagian tugas Kantor Departemen Agama Kota/Kabupaten di bidang urusan agama Islam dan membantu pembangunan pemerintahan umum di bidang agama di tingkat kecamatan dengan fungsi tugas yang mencakup pelayanan nikah, rujuk, penyuluh agama, pelayanan konseling melalui Badan Penasihatan, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP-4), hingga bersama masyarakat memakmurkan rumah ibadah lewat Badan Kesejahteraan Masjid (BKM).

Untuk menunjang tugas tersebut diperlukan sarana dan pra sarana yang dibutuhkan untuk kelancaran dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Urusan Agama Islam, seperti meubeler kantor berupa kursi tamu, meja lemari untuk penyimpanan arsip dan lain-lain sesuai kebutuhan kantor. Kemang Seluma yang merupakan instansi induk dari KUA Semidang Alas Maras sangat mengerti kebutuhan meubeler Kantor KUA Semidang Alas Maras yang merupakan KUA lama yang meubelernya sudah banyak yang rusak atau termakan usia.

Pada hari Minggu, 22 Nopember 2015 jam 10.00 Wib Kepala Kemenag Seluma melalui bidang perencanaan menyerahkan meubeler Kantor kepada KUA Semidang Alas Maras berupa Kursi Tamu, Meja dan Lemari arsip. 

Diungkapkan oleh Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kemenag Seluma H. Sipuan, S.Ag, MM yang telah menyerahkan bantuan meubeler Kantor kepada KUA Semidang Alas Maras, dengan adanya meubeler ini akan memotivasi KUA Semidang Alas Maras memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Demikian Marlius.

Penulis : HM/KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :