Lebih 2.500 Orang IKuti Jalan Santai HUT PGRI

Lebih 2.500 Orang IKuti Jalan Santai HUT PGRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/11- Pada pagi hari Sabtu 21/11 lebih kurang pukul 08.00 Wib, halaman parkir Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mendadak dipadati oleh 2500 Jiwa Lebih masyarakat se-Kabupaten Benteng dari semua kalangan.

2500 Jiwa lebih masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari turut memeriahkan dan menghadiri acara Jalan sehat berhadiah yang selenggarakan oleh Surat kabar harian Radar Bengkulu, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Benteng, Kemenag Benteng, Honda Bengkulu dan Bang Bengkulu.

Jalan santai berhadiah tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Persatuan Guru Indonesia PGRI dan Hari Guru Nasional atau HGN. Acara jalan sehat tersebut dibuka lansung oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Feryy Ramli, SH, MH, yang didampingi oleh seluruh pihak penyelenggara termasuk Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, bersama jajaran.

“Walaupun dalam suasana habis hujan dan kondisi jalan yang berlumpur, tidak mengurangi semangat dari para peserta jalan santai pada saat itu. Dengan harapan usai kegiatan jalan sanatai mendapatkan hadiah dari penyelenggara”, ujar Wahyudi salah satu peserta jalan sehat. Allhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, tambahnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :