HUT PGRI dan Hari Guru, Kemenag Benteng Sumbang Hadiah Paket Pintar

    HUT PGRI dan Hari Guru, Kemenag Benteng Sumbang Hadiah Paket Pintar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/11- Surat Kabar Harian Radar Bengkulu bersama Kemenag Benteng, Pemda Benteng dan Persatuan Guru Indonesia PGRI, akan mengadakan acara jalan santai dimana akan dilaksanakan pada Sabtu esok tepatnya Tanggal 21 November 2015 dimana akan dipusatkan di Kompel Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng.

Dimana jalan santai tersebut mengambil star dari halaman Kantor Kemenag Benteng dengan jarak tempuh lebih kurang 3 KM, melewati wilayah perkantoran dan kembali ke lokasi star. 

Dalam acara jalan santai tersebut, Kemenag Benteng akan menyumbangkan sebanyak 20 buah paket pintar yang nantinya akan dibagikan kepada siswa-siswi sekolah dan madrasah yang memenangkan kupon undian. “Kita akan sumbang paket pintar kepada para pemenag”, ujar Kepala Kemenag Benteng Ajamalus.

“Sumbangan ini pula nantinya sebagai partisipasi kita dari Jajaran Kemenag Benteng dalam memeriahkan acara jalan santai peringatan hari Guru dan PGRI tersebut, apa lagi Guru-guru Madrasah juga ikut andil dalam acara tersdebut”, tambah Ajamalus, ketika membuka rakor Bersama General Menajer Suratkabar Harian Radar Selasa lalu tepatnya 17/11 pada pukul 09.30 di Auala Sakinag Kemenag Benteng.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :