Kemenag Benteng Bersama Jajaran Ikuti Jalan Sehat Peringatan HGN dan PGRI

Kemenag Benteng Bersama Jajaran Ikuti Jalan Sehat Peringatan HGN dan PGRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/11- Dalam memperingati hari Guru Nasional HGN dan Hari Persatuan Guru Refublik Indonesia, PGRI bersama Surat Kabar Harian Radar Bengkulu, Kemenag Benteng, Pemerintah Daerah Kabupaten Benteng, Banga Bengkulu, dan Honda mengadakan acara Jalan Sehat berhadiah.

Jalan sehat yang berhadiah Motor, satu ekor sapi dan ratusan hadiah lainya tersebut, diikuti oleh lebih dari 2500 jiwa. Walaupun dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat dengan diturunkannya hujan, sehingga kondisi jalan yang dilalui para perta jalan sehat licin dan berlumpur, maklumlah kondisi jalan komplek perkantoran Desa Renah Semanek masih koral dan bercampur dengan tanah.

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu 21/11 dimulai pada pukul 07.00 Wib tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ikut serta sebagai peserta jalan sehat yang kondisi pada saat itu jalan dipadati oleh ribuan masyarakat. 

“Walaupun jalannya berlumpur dan lincir tidak mengurangi semangat kita bersama jajaran untuk ikut sebagai peserta, kalau kita iku bersama, selain kita mendapatkan tubuh yang sehat, juga sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :