Jelang Hari Guru dan HUT PGRI, Kemenag Benteng Adakan Rakor Bersama Media

Jelang Hari Guru dan HUT PGRI, Kemenag Benteng Adakan Rakor Bersama Media

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/11- Harian Radar Bengkulu Bekerja sama dengan Kemenag Benteng, Pemda Benteng dan PGRI se-Bengkulu Tengah akan mengadakan acara jalan santai berhadiah. Dimana acara tersebut diselenggarakan dalam rangka peringatan hari Persatuan Guru Indonesia PGRI dan Hari Guru.

Dimana acara tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 21 November 2015 dan akan dipusatkan di Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng. Sehubungan dengan rencana acara tersebut, Selasa 17/11 pada pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Sakinah Kantor Kemenag Benteng Harian Radar Bengkulu mengadakan rakor bersama jajaran Kemenag Benteng.

Dalam acara rakor tersebut lansung dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Subbag TU H. Airin, S. Ag serta Genderal Manager Harian Radar Bengkulu Syahbandar dan acara tersebut dihadiri oleh Kepala KUA, Kepala Madrasah serta jajaran Kemenag Benteng.

Disela-sela acara Genderal Manajer Harian Radar Syahbandar mengatakan, rakor ini dilaksanakan dalam rangka persiapan acara, dimana nantinya Kemenag Benteng akan dijadikan tuan rumah serta lokasi acara, ujarnya. Disamping itu Syahbandar juga mengutarakan, dalam acara jalan santai nantinya akan membagikan puluhan hadiah dan hiburan seperti 1 unit motor, 1 ekor sapi, kulkas, Televisi serta hadiah-hadiah menarik lainya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :