Kumpulkan Data Penilaian ZI, Kemenag Benteng Rakor Bersama Satker

  Kumpulkan Data Penilaian ZI, Kemenag Benteng Rakor Bersama Satker

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/11- Tim Inspektorat Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia Jakarta, mengadakan penilaian Zona Integritas ZI Wilayah Bebas dari Korupsi WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani WBBM, pada jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng bersama satker.

Sebelum dilaksanakannya penilaian yang akan dilaksanakan pada hari ini Jum’at 20/11 dimulai pada pukul 08.00 Wib, Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasubbag Tata Usaha TU H. Airin, S. Ag dan Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi mengadakan rakor bersama seluruh satker KUA. Pada Kamis 19/11 kemaren pukul 09.30 Wib, bertempat di Ruang Ka. TU Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng.

Kasi Bimas Rolly Gunawan mengatakan, “Sengaja kita kumpulkan seluruh Kepala KUA se-Benteng ini, kita mengadakan rakor pengumpulan data-data dan mempersiapkanya yang akan disuguhkan ketika nantinya dilakukan penilaian kepada satker KUA tersebut. Salah satu data yang dibutuhkan tersebut adalah berupa Dokumen dan Foto kegiatan.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :