Kepala KUA Curup Tengah Hadiri Rapat Tehnis Panitia HAB Kemenag

Kepala KUA Curup Tengah Hadiri Rapat Tehnis Panitia HAB Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/11- Bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Rejamng Lebong Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S,Ag,MHI menghadiri dan mengikuti Rapat Tehnis Panitia HAB Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong Tahun 2015.

Berdasarkan Surat undangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Nomor : Kd.07.03/1/HM.02.3/342/2015 tanggal 13 Nopember 2015 , Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong mengundang seluruh pejabat jajaran Kemenang, yakni KaSubbag Tata Usaha, Kasi/Penyelenggara, Kepala RA/MTs/MA, Kepala KUA, Ketua Dharma Wanita Persatuan, dan Seluruh Panitia HAB Kemenang yang telah di SK kan oleh Ka.Kankemenag Kab. Rejang Lebong.

Dari 15 Kepala KUA yang diundang, hadir Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI, yang juga sebagai anggota Panitia khususnya pada Seksi Upacara. Rapat tersebut dilaksanakan setelah selesainya kegiatan Upacara gabungan tanggal 17 yang berlangsung di halaman Kankemenang Kab. Rejang Lebong.

Rapat dipandu oleh Ka.Subbag Tata Usaha Kankemenang Kab. Rejang Lebong Bapak Drs. Suhardi Hirol, M.Pd., yang diawali oleh kata sambutan Ka.Kenkemenang Kab. Rejang Lebong Bapak Drs.H.M. Ch. Naseh,M.Ed lalu dilanjutkan dengan Rapat pembahasan rencana dan tehnis pelaksanaan HAB Kementerian Agama ke70 Tahun 2016 di Kab. Rejang Lebong 

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :