Kemenag Benteng Sambut Tim Penilai ZI Kemenag RI

Kemenag Benteng Sambut Tim Penilai ZI Kemenag RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/11- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dinobatkan sebagai salah satu Pilot Project penilayan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, bersama Kemenag Kabupaten Seluma, dari Kementerian Agama RI melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Sehubungan dengan penobatan tersebut, Tim penilai ZI dari Kemenag RI suda tiba di Kabupaten Termuda Kabupaten Benteng tepat berada di Kantor Kemenag Benteng pada Rabu 18/11 lebih kurang pukul 15.00 Wib. Tim penilaian ZI tersebut berjumlah 3 orang dan lansung disambut oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalu, MH, bersama jajaran.

Pada penyambutan tersebut Tim Penilai ZI lansung bertatap muka bersama Kemenag Benteng dan jajaran diantaranya Kasubbag TU H. Airin, Kasi Bimas Rolly Gunawan, Kasi Penmad Rizal, Kasi Haji dan Umrah Nurleila, Katua Pokjawas Dahler Rambe dan Analis Kepagawian Desi Januarita.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kepala Kemenag melalui Kasubbag TU H. Airin, mengatakan, kehadiran Tim tersebut dalam rangka penilaian hasil atau inplementasi Zona Integritas atau ZI Kemenag Benteng, dimana Tim tersebut akan melaksanakan penilaian selama dua Hari Rabu hingga Kamis, usai Kemenag Benteng, para Tim akan bertolak Ke Kemenag kabupaten Seluma pada Jum’at pagi, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :