Kepala KUA Curup Utara Beserta Istri Ikuti Pengajian Dan Arisan Bulanan

Kepala KUA Curup Utara Beserta Istri Ikuti Pengajian Dan Arisan Bulanan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/11- Kepala KUA Curup Utara beserta istri mengikuti Pengajian dan Arisan bulanan di hadiri oleh seluruh Kepala KAU se- Kabupaten Rejang Lebong, kegiatan ini rutin dilaksanakan, sebagai ajang silaturrahmi sesama kepala KUA se-kabupaten Rejang Lebon.

Kegiatan arisan ini dilaksankan pada hari Minggu tanggal 15 November 2015, dikediamanan Kepala KUA Curup Timurbapak Jamaan Nur, S.Ag beralamat di kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Bapak M. C.H Naseh, M. Ed bersama istri.

Acaran pengajian dan arisan Kepala KUA se-kabupaten Rejang Lebong diawali dengan pembacaan surat yasin oleh Kepala KUA Curup Tengah, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ahli rumah Jamaan Nur, S.Ag, tidak ketinggalan pula bapak Ka.Kemenag menyampaikan kata sambutan juga dihadapan Kepala KUA beserta istri, dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Penghulu Curup Timur.Dengan pengajian rutin ini menambah tali silaturahmi sesama Kepala KUA se-kabupaten Rejang Lebong 

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :