Upacara HAB Kemenag Benteng Dipusatkan di Madrasah MC

Upacara HAB Kemenag Benteng Dipusatkan di Madrasah MC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/11- Setiap tahun Jajaran Kementerian Agama terutama Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, mengadakan upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama atau HAB Kemenag yang jatuh pada tanggal 3 setiap bulan Januari setip tahun.

Pada tahun ini pelaksanaan upacara HAB Kemenag di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah sedikit berbeda dari tahun-tahun lalu. Kalau tahun lalu pelaksanaannya dilaksanakan di pusatkan di Kantor Kemenag Benteng. Pada Tahun 2016 nanti rencanya akan dipusatkan di Madrasah.

Berdasarkan hasil Rapat Kordinasi Kemenag Benteng bersama jajaran yang dilaksanakan pada hari Selasa 17/11 di Aula Sakinah Kemenag Benteng, Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek, upacara akan dilaksanakan di Halaman Madrasah Tsanawiyah MTS, Madrasah Alliyah MA Muslim Cendikia Desa Taba Lagan Kecamatan Talang Empat Kabupaten Benteng.

Dengan andanya rencana yang sudah ditetapkan tersebut, Kepala Madrasah MC Darul Kalam, S. Ag, M. Sy menyambut baik dan siap untuk melaksanakannya. “Kita akan persiapkan segala sesuatunya pak kami sangat senang kalau dilaksanakan di Madrasah kami”, ujar Darul.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :