Jelang Realisasi, Kemenag Benteng Rakor BOS dan BOP RA

Jelang Realisasi, Kemenag Benteng Rakor BOS dan BOP RA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/11- Menjelang pelaksanaan realisasi dana Bantuan Operasional Sekolah atau BOS dan Bantuan Operasional Pendidikan Raudatul Atnfal di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa 17/11 pada pukul 13.30 Wib, Kemenag Benteng mengadakan Rapat Kordinasi atau Rakor bersama.

Rakor tersebut dilaksanakan di Aula Sakinah Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Kabupaten Bengkulu Tengah, yang dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah Swasta dan RA penerima BOP. Acara tersebut dibuka lansung oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasi Penmad Rizal, S. Pd. I, M. Pd.

Menariknya dalam rakor tersebut, Kemenag Benteng mengundang lagsung pemateri dan sekaligus memberikan pembinaan tentang pengelolaan dan pelaporan, dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Kasi Kesiswaan Rahizal dan Munajam. Dalam pembinaa tersebut dilaksanakan dengan tempat terpisah.

Bagi Madrasah penerima BOS dilaksanakan di Gedung Aula Kemenag Benteng, sementara itu para penerima BOP dalam hal ini RA dilaksanakan di Gedung Sekretariat Bersama FKUB yang bersebelahan dengan Aula tersebut. Pada saat memberikan sambutan Kepala Kemenag Benteng meminta agar Kepala Madrasah dan pengurus RA agar dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :