Waiting List Haji Benteng Hingga 2024

Waiting List Haji Benteng Hingga 2024

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- Pelaksanaan penyelenggaraan ibadah haji pada tahun 2015 sudah berjalan dengan sukses dan lancar, dimana 72 Jamaah Haji Asal Kabupaten Benteng pada tahun 2015 sudah menyandang predikat haji yang mabrur dan mabrurah.

Sementara itu pada penyelanggaraan Haji pada tahun 2016 mendatang sudah disiapkan mulai dari sekarang, itu dikatakan oleh Kasi Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Nurleila, MIS, S. HI, Senin 16/11 lebih kurang pukul 10.30 Wib diruang Aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dalam acara Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Ibadah Haji tahun 2015.

Nurleila juga menjelaskan, pada tahun 2016 mendatang untuk Kuota Haji Kabupaten Bengkulu Tengah, masi dengan kuota yang sama karena belum ada informasi penambahan kuota yaitu sejumlah 72 orang Calon Jamaah Haji. Sementara itu Waiting Lis atau daftar tunggu Jamaah Haji Benteng yang mendaftar pada bulan Oktober, diperkirakan akan diberangkatkan pada tahun 2024 mendatang.

Namun Waiting Lis tersebut bisa saja berubah apa bila adanya penambahan jumlah Kuota Haji pada tahun-tahun mendatang, ada CJH yang mengundurkan diri atau meninggal, maka secara otomatis Weating lisnya akan berubah. Mudah-mudahan diatas tahun 2017 mendatang Kuota Haji Benteng akan bertambah, terang Nur.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :