Kemenag Benteng Minta PAH Segera Kumpulkan Laporan Kerja

Kemenag Benteng Minta PAH Segera Kumpulkan Laporan Kerja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- Pelaksanaan tugas Penyuluh Agama Honorer atau yang sering dikenal oleh PAH yang berada dibawah naungan Kementerian Agama terutama di Kabupaten Bengkulu Tengah, sudah menjelang habis masa tugas dalam satu tahun 2015 ini.

Dimana pada awal tahun 2016 mendatang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, akan kembali mengadakan perekrutan para petugas PAH seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. Untuk itu para peserta PAH yang tergabung dalam masa tugas 2015 segera untuk membuat dan mengumpulkan laporan kerja triwulan terakhir ini. Itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, ketika memeriksa laporan PAH di KUA Kecamatan Karang Tinggi 13/11 jum’at Kemaren pada pukuln 10.30 Wib.

Laporan kerja yang dibuat hendaknya dapat dibuat dengan sebaik-bainya. Laporan tersebut sesuai dengan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan setiap pertemuan baik itu sebagai PAH di Pengajian Masyarakat, Majelis taklim maupun TPQ sebagai tempat tugas, ujar Ajamalus.

Sementara itu pada tahun 2016 mendatang, Kepala Kemenag Benteng bersama Kasi Bimas Islam akan berupaya supaya Kuota PAH akan bertambah. Ini sehubungan dengan telah didefenitifknya KUA Kecamatan pemekaran yang baru. Pada tahun 2015 Kemenag Benteng mendapat 150 orang dan mudah-mudahan pada tahun 2016 akan bertambah 200 orang dan sekarang masih kita upayakan, tambahnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :