Kemenag Benteng Minta Madrasah Utamakan Siswa Berprestasi

Kemenag Benteng Minta Madrasah Utamakan Siswa Berprestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- Memilik siswa-siswi yang berprestasi pada sebuah satker pendidikan baik itu Sekolah umum dan Madrasah merupakan suatu kebanggan bagi satker yang memilikinya. Tidak semua sekolah umum atau Madrasah yang memiliki siswa-siswi yang berprestasi baik itu prestasi yang dimiliki pada bidang umum atau bidang khusus baik itu setingakat daerah, provinsi, Nasional hingga Internasional.

Setingkat apapun dan dalam bidang ilmu apapun prestasi yang dimiliki oleh siswa dan siswi tersebut, sudah sewajibnya sekolah atau Madrasah tersebut untuk memberikan perhatian lebih atu mengutamakan pendidikan dari siswa-siswi tersebut, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Pendidikan dan Madrasah Rizal, S. Pd. I, M. Pd, ketika mengunjungi Ponpes Al-Hasanah Kamis lalu 12/11 pada pukul 10.00 Wib.

Kasi Penmad Kemenag Benteng Rizal mengatakan. Prestasi yang dimiliki oleh siswa-siswi haruslah dikembangkan dan ditingkatkan. Tentunya peningkatan tersebut tidak terlepas dari bimbingan dan perhatian dari para guru. Untuk itu Rizal mengajak bukan hanya Ponpes Alhasanah, namun seluruh Madrasah di Bengkulu Tengah agat siswa-siswi yang memiliki prestasi, agar dapat diberikan pendidikan dan pelatihan yang lebih baik lagi, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :