Pustaka MIS Assalam Benteng Minim Buku Pelajaran

Pustaka MIS Assalam Benteng Minim Buku Pelajaran

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/11- Madrasah Ibtidaiyyah Swasta MIS Assalam Desa Lagan Bungin Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, masih banyak membutuhkan sarana dan prasarana pendukung sekolah. Bukan hanya pasiltas gedung, namun pasilitas lainya masing banyak yang dibutuhkan.

Salah satu kebutuhan yang masih kurang pada saat ini adalah MiS Assalam Benteng masih butuh buku-buku penunjang pelajaran dan buku-buku mata pelajaran lainya. Apa lagi pada saat ini metoda yang digunakan ketika belajar menggunakan K-13, dimana buku-buku penunjang nya masih belum ada, itu dikatakan oleh Kepala MIS Asslama M. Lufti, S. Pd. I ketika dikunjungi oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, Jum’at 13/11 pada pukul 07.30 Wib.

Kepala Kemenag Benteng Ajamalus membenarkan. Pada saat ini MIS assalam membutuhkan buku-buku penunjang tersebut. Salah satunya adalah buku mata pelajaran K-13 tersebut. Untuk sementara ini MIN assalam hanya menggunakan fhotocop nya saja sebagai buku-buku yang digunakan dalam belajar.

Kepala MIS Lufti berharap agar pemerintah dapat segera melengkapi fasilitas-fasilitas termasuk buku dapat di berikan kepada MIS Assalam, sehingga dapat mempermudah para guru dan siswa dalam proses belajar.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :