MAN Manna Bengkulu Selatan Lepas Mahasiswa PPL STIT

MAN Manna Bengkulu Selatan Lepas Mahasiswa PPL STIT

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/11- Acara pelepasan mahasiswa PPL STIT.Q Manna di Madrasah Aliyah Negeri Manna berlangsung meriah. Acara pelepasan diisi dengan kretifitas para siswa MAN Manna dengan tari kreasi, rebana, pembacaan puisi. Acara pelepasan berlangsung hari kamis dimulai dari Pukul 09.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib. Tempat acara pelepasan diadakan di Ruang Aula MAN Manna. acara perpisahan dikuti oleh seluruh Dewan Guru, TU dan Karyawan serta dihadiri oleh DPL dari STIT.Q Ahmad Soepriadi, M.Pd. katan sambutan disampaikian oleh DPL STIT.Q Manna dan Kepala MAN Manna Ahmad Zubair12/11

Sambutan oleh Kepala MAN Manna Ahmad Zubair menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasinya kepada Mahasiswa PPL yang praktik mengajar di MAN Manna, permintaan maaf dari dewan guru, TU dan Karyawan serta seluruh siswa apabila ada sikap, perkataan, perbuatan yang tidak sesuai, serta pesan kepada Mahasiswa PPL ilmu yang didapat dari MAN Manna dapat menjadi sebuah pembelajaran dan bermanfaat bagi Mahasiswa PPL. 

Lebih lanjut Ahmad Zubair menyampaikan pesan kepada seluruh yang hadir dalam acara bahwa kita keluarga besar kementerian agama harus mengikuti 5 budaya kerja Kementerian Agama RI serta 4C. Competense, Creatifition, Comunication, Colaboration. Dan pesan khusus untuk Mahasiswa PPL dikutip dari Bung Hatta, Jadilah garam dalam sayur dari pada jadi gincu dalam kue.

Sambutan dari DPL Ahmad Soepriadi, M.Pd menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Madrasah Aliyah Negeri Manna dewan guru, TU dan Karyawan yang telah membimbing Mahasiswa PPL dalam menjalankan Proses Pembelajaran di MAN Manna, Permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan Praktik mengajar ini ada kekurangan dari Mahasiswa PPL, serta mengajak para siswa menuntut ilmu jangan hanya berhenti disini lanjutkan sampai gelar tertinggi. 

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :