Peringatan HKN, Kemenag Benteng Hadir dan Berikan Selamat

Peringatan HKN, Kemenag Benteng Hadir dan Berikan Selamat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/11- Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah Kamis 12/11 lebih kurang pukul 09.30 Wib bertempat di Halaman Kantor Dinkes Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk mengadakan peringatan Hari Kesehatan Nasional HKN yang ke-51.

Dalam pelaksanaan hari bersejarah bagi dunia kesehatan tersebut, bukan hanya dilaksanakan oleh Dinkes Kabupaten Bengkulu Tengah saja, namun diperingati pula oleh masyarakat Indonesia.

Dalam acara yang cukup meriah tersebut hadir Sataf Ahli Bidang Kepemerintahan Kabupaten Benteng Zamzami Syafei yang mewakili Bupati yang pada saat itu tidak dapat hadir karena dinas luar. Acara tersebut dibuka oleh panitia dengan sambutan oleh ketua panitia pelaksana kemudian sambutan Kepala Dinkes Benteng Iputu Surya, S. Km, MM. 

Acara tersebut pula dihadiri oleh seluruh para undangan yang terdiri dari Camat Kecamatan Karang Tinggi, Kepala Puskesmas se-Benteng, Kepala Desa setempat serta sempat hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dan sekaligus memberikan ucapan selamat.

“Selamat memperingati HKN yang ke-51 Dinkes Benteng, semoga Dinkes Benteng kedepan akan lebih maju dan dapat meningkatkan kualitas kesehatan Masyarakat di Kabupaten Benteng dan jauh dari berbagai jenis penyakit dengan melakukan berbagai program kesehatan”, tuturnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :