20 Siswa-siswi Mustafawiyyah Benteng Terima Seragam Muslim Gratis

20 Siswa-siswi Mustafawiyyah Benteng Terima Seragam Muslim Gratis

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/11- Perhatian besar yang diberikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu bersama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah terhadap dunia pendidikan Madrasah. Salah satunya adalah kepada Siswa-siswi Pondok Pesantren dan Madarasah Tasanawiyyah Mustafawiyyah Desa Taba Pasma Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Perhatian tersebut berupa pemberian bantuan seragam Muslim kepada 20 orang siswa-siswi di MTS tersebut. Dimana penyerahan seragam tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 11/11 pada pukul 10.00 Wib. Di halaman MTS Mustafawiyyah.

Penyerahan seragam muslim tersebut lansung diberikan oleh Kepala Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. Hamdani. M. Pd, yang didampingi oleh Kasi Pendis Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd, serta disaksikan oleh Kasi Sarana Kanwil Okti Zuleni Sari M. Pd dan Ketua Pokjawan Kemenag Benteng Dahler Rambe, M. Pd.

Pada saat diberikan seragam tersebut para siswa-siswi di MTS tersebut begitu terharu dan bercampur dengan rasa bahagia yang luar biasa, ujar Kasi Pendis Kemenag Benteng Rizal. Sementara itu Kabid Madrasah Hamdani mengatakan, “Dengan diberikanya seragam ini nantinya dapat menambah motifasi kepada para siswa dalam belajar dan lebih bersemangat lagi”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :