MAN Manna Bengkulu Selatan Gelar Rapat Persiapan Semester Ganjil

MAN Manna Bengkulu Selatan Gelar Rapat Persiapan Semester Ganjil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/11- Madrasah Aliyah Negeri Manna-Bengkulu Selatan akan mengadakan ulangan semester ganjil tahun ajaran 2015/2016, dalam rangka Ulangan semester ganjil MAN Manna mengadakan rapat Dewan Guru, TU dan Karyawan untuk Persiapan serta Pembentukan Panitia Ulangan semester Ganjil, rapat dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, tempat rapat di Ruang Guru, Rapat dibuka oleh Waka Kurikulum AR. Wilson, M.Pd , dan Kata Sambutan oleh Ka. MAN Manna Ahmad Zubair didampingi oleh Ka. Tata Usaha 11/11.

Dalam sambutanya Kepala MAN Manna Ahmad Zuabair menyampaikan diharapkan kepada Dewan Guru, TU dan Karyawan agar lebih memantapkan kembali tupoksi kerjanya masing-masing, bagi para dewan guru agar dapat mempersiapkan dan menjaring siswa yang berprestasi untuk persiapan mengikuti kompetisi KSM dan Aksioma, dan untuk persiapan semester ganjil ini diharapkan dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan baik.  

Penyampaian dari Waka. Kurikulum AR.Wilson, M.Pd ulangan semester akan dilaksanakan pada tanggal 28 November sampai 7 Desember 2015, dan Panitia dibentuk dari Dewan Guru, TU dan Karyawan, pembuatan Naskah Soal oleh Dewan Guru masing-masing Mata Pelajaran, serta penggandaan dan pengepakan Naskah soal diserahkan ke panitia penggandaan dan pengepakan kepada TU dan Karyawan. Mudah-mudahan pelaksanaan semester ganjil ini akan sesuai dengan rencana.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :