MIS Guppi No.13 Tasik Malaya Angsur Pembelian Tanah Sekolah

MIS Guppi No.13 Tasik Malaya Angsur Pembelian Tanah Sekolah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/11- Kepala sekolah Mis Guppi No13 Tasik Malaya bersama beberapa guru Mis Guppi No.13 Tasik malaya mengangsur tanah sekolah ke pemilik tanah, Beberapa hari yang lalu.

Pemilik tanah yang dibeli oleh Mis Guppi No.13 Tasik malaya bertempat didesa tasik malaya, pelaksanaan pengangsuran tanah dilakukan dirumah pemilik yakni ibu sutinahbdan di bayarkan oleh ibu kepala sekolah ibu Nurlelawati,S.Ag dengan saksi dua orang guru yaitu ibu Mardiah selaku pengelola keuangan yang diperuntukkan tanah dan Bapak Mustakim,S.Pd.I.

Pembayaran tanah kali ini Mis Guppi No.13 tasik malaya mengangsur sebesar Rp. 2.000.000, yang didapat dari bantuan wali murid, dengan diangsur tanah yang ke sekian kali ini, tanah ini belum sepenuhya menjadi milik Mis Guppi No.13 Tasik Malaya karena belum lunas da pembayaran yang dilkukan Mis Guppi No.13 Tasik Malaya baru 70 Persen, dan masih kurang 30 persen lagi.

Namun pemilik tanah mengatakan, walaupun masih 30 persen lagi yang belum dibayar jika pihak sekolah Mis Guppi No.13 Tasik Malaya ingin mengelolah tanah untuk dijadikan lapangan atau pun untuk tempat siswa bermain juga tidak apa – apa. Karena tanah ini juga sudah dibayar lebih dari 50 persen, tanah ini juga tidak dikelolah oleh oleh pemilik tanah.

Menanggapi hal ini Kepala sekolah Mis Guppi No.13 Tasik malaya Ibu nurlelawati,S.Ag mengatakan, jika sudah ada izizn dari ibu sutinah untuk kami mengelolah tanah ini kami sangat senang, karena inilah yang kami harapkan selama ini, mengingat lapangan dan tempat bermain siswa Mis Guppi No.13 Tasik malaya sangat kecil dan sangat membahayakan siswa / siswi kita. Kami dari Mis Guppi No.13 Tasik malaya mengucapkan terima kasih banyak atas perkenanya ibu untuk kami mengelolah tanah ini, dan mudah – mudahan baik manfaatnya untuk kami dan tentunya untuk siswa siswi yang merupakan anak cucu kita. Amin.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :