Bimtek K-13 Kemenag Benteng Undang Pemateri Handal

Bimtek K-13 Kemenag Benteng Undang Pemateri Handal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/11- Dalam rangka mematangkan ilmu dan pengetahuan para Guru baik Guru PAI dan Umum di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam rangka Bimtek Kurikulum 13, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengundang pemateri yang handal dan mengusai materi tersebut.

Dimana pelaksanaan Bitek yang dilaksanakan selama 3 hari dimulai pada Selasa tanggal 03 hingga Kamis 05 November 2015, dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kemenag Benteng. dimana pemateri tersebut lansung dari Balai diklat Widia Swara Wedan Pernando S. S. Pd, M. Ap balai diklat Palembang Sumatra Selatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, mengatakan, dalam rangka mematangkan dan menjadikan guru yang professional dalam manajemen K-13 dan meningkatkan kualitas guru PAI dan Umum Madrasah se-Bengkulu Tengah, maka untuk menghadirkan pematateri seperti ini di pandang penting.

Disamping itu harapan kita bersama semoga kualitas guru PAI dan Umum se-Bengkulu tengah akan lebih professional dalam mengimpelementasikan K-13 di Satkernya masing-masing, papar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :