MIN 01 Dusun Curup RL Bagikan Raport Bayangan

MIN 01 Dusun Curup RL Bagikan Raport Bayangan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/11- MIN 01 Dusun Curup membagikan hasil nilai Ujian Tengah Semester yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, nilai yang dibagikan berbentuk raport bayangan yang merupakan nilai siswa yang telah mengerjakan Ujian tengah Semester, nilai tersebut merupakan cerminan hasil belajar siswa selama setengah Semester pada semester Ganjil di Tahun Pelajaran 2015-2016. 

Pembagian raport bayangan tersebut bagi siswa yang belum memperoleh hasil nilai yang mencapai KKM maka diharuskan orang tua siswa yang mengambil raport tersebut. Hal ini dilakukan untuk menyampaikan pemberitahuan kepada orang tua siswa tersebut untuk lebih memperhatikan siswa belajar di rumah. 

Pembegian nilai hasil ujian tengah smester di MIN 01 Dusun Curupntuk kelas rendah yakni kelas I, II, III juga harus langsung diambil oleh orang tua atau wali siswa karena nilai tersebut harus diketahui oleh orang tua atau wali siswa, sehingga laporan nilai hasil ujian tengah semester dapat dipertanggung jawambkan langsung kepada orang tua atau wali siswa, dan guru bisa langsung menyampaikan pesan dan saran kepada orang tua atau wali siswa tentang keadaan siswa di sekolah, Apabila siswa memperoleh nilai yang baik maka harus dipertahankan dan tidak terlena dengan hasil yang dicapai, dan kepada siswa yang nilainya belum baik maka harus meningkatkan motivasi belajar baik disekolah maupun di rumah.

Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM selaku kepala sekolah MIN 01 Dusun Curup menegaskan Nilai Ujian tengah semester di semester ganjil ini merupakan bayangan atau gambaran nilai yang diperoleh siswa pada semester ganjil ini oleh sebabi itu siwa harus meningkatkan belajarnya baik di sekolah maupun di rumah, untuk itu guru harus memberikan motivasi kepada siswa, sehingga siswa memperoleh nilai yang baik dan naik kelas.  

Penyusun: Andian **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :